SOSIALISASI PILKADA Kota Bandung (DEMA UNINUS)

Rabu, 22 Mei 2013

Rabu pagi tadi, tepatnya tanggal 22 Mei 2013 Dewan Mahasiswa Universitas islam Nusantara bekerja sama dengan KPU untuk mengadakan sosialisasi PILKADA kota bandung yang diadakan di kampus UNINUS tercinta. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh para mahasiswa/i UNINUS dan luar UNINUS yang di mayoritas penyandang Disable.
Sosialisasi tersebut di narasumberi oleh
Bpk. Sutandi, SH. MH selaku dosen F. Hukum UNINUS
Ibu Dedeh Melia, MH selaku dosen FKIP UNINUS
Bpk. Apipudin selaku ketua KPU Bandung.
Acara tersebut dibuka oleh PR III UNINUS Yani Bpk. Husein Saepul Insan, Drs. M.Mpd yang sedikit saya kutip kata kata dalam sambutannya berbicara " Di dalam PEMILU mahasiswa berperan penting untuk mengawal hingga bagaimana caranya membuat PEMILU berjalan satu Putaran saja hingga menjadikan PEMILU yang lancar Jujur Adil dan Bersih tanpa adanya penghamburan biaya".
Berikut beberapa dokumentasi saat acara tersebut berjalan :


( Saudara Heru selaku ketua pelaksana perwakilan dari orgnisasi disable)


( Penyerahan cendramata oleh presiden mahasiswa kepada ketua KPU kota Bandung)


( Sambutan Pembantu Rektor III UNINUS)

Dibawah ini adalah tampak suasana saat seminar sosialisasi sedang berjalan yang di moderatori oleh saudara Ma'ruf Ishak Ola selaku anggota Dewan Mahasiswa UNINUS :







0 komentar:

Posting Komentar

 
Dewan Mahasiswa Universitas Islam Nusantara © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions